Sunday 20 August 2017

Trading strategy of top market professionals pdf


Strategi Perdagangan Copyright copy 2017 MarketWatch, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan. Kebijakan Privasi dan Kebijakan Cookie (diperbaharui). Data Intraday yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan tunduk pada persyaratan penggunaan. Data akhir dan akhir sejarah terkini yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan. Data intraday tertunda per persyaratan pertukaran. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Semua penawaran ada di bursa lokal. Data penjualan terakhir real time yang disediakan oleh NASDAQ. Informasi lebih lanjut tentang simbol NASDAQ yang diperdagangkan dan status keuangan mereka saat ini. Data intraday tertunda 15 menit untuk Nasdaq, dan 20 menit untuk bursa lainnya. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Data intraday SEHK disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan paling lambat 60 menit tertunda. Semua kutipan ada dalam waktu pertukaran lokal. MarketWatch Top StoriesFor edisi ke-3 dari rangkaian video pelatihan TradingMarkets kami mencakup dengan baik bagaimana Anda dapat menemukan peluang perdagangan Sampp 500 Pullback dengan menggunakan video gtgt Watch x02026 Video ini dimaksudkan untuk mengenalkan Anda pada produk terbaru kami High Probability Trading Signals. Sinyal Perdagangan Probabilitas Tinggi dirancang untuk menukar pedagang aktif dengan pendidikan dan alat yang mereka perlukan untuk melakukan perdagangan berdasarkan data - bukan emosi dan memberikan konten, alat, data, dan sistem perdagangan yang sesuai dengan metodologi perdagangan eksklusif yang dikembangkan oleh GMM. Penelitian Connors. Pelajari lebih lanjut tentang produk dan layanan kami di siniMomentum Strategi Perdagangan Hari untuk Pemula: Panduan Langkah demi Langkah Tahun ini saya membuat 173.451 mendapatkan keuntungan sepenuhnya sepenuhnya dengan Strategi Perdagangan Momentum Hari Saya. Yang terbaik, saya memanfaatkan keuntungan ini hanya 2hrsday. I8217m akan mengajarkan panduan LANGKAH OLEH LANGKAH tentang bagaimana memanfaatkan strategi perdagangan hari ini. Mari kita mulai dengan menjawab sebuah pertanyaan sederhana. Apa itu Day Trading Day Trading adalah tindakan sederhana untuk membeli saham dengan tujuan menjualnya dengan harga lebih tinggi (Bagi pedagang Short Selling menjual saham dengan maksud untuk menutupi harga yang lebih rendah). Sayangnya, kebanyakan trader pemula akan kehilangan uang. Perdagangan melibatkan sejumlah besar resiko dan bisa menyebabkan trader pemula cepat kehilangan puluhan ribu dollar. Namun, daya tarik Day Trading adalah kenyataan bahwa trader terampil bisa menghasilkan enam angka kerja hanya 2-3 jam sehari (lihat posting blog saya tentang membuat 34.765,95 dalam 1 bulan). Sebagian besar calon trader mencari kebebasan finansial untuk keamanan, dan kemandirian. Agar menjadi trader yang sukses Anda harus menerapkan strategi trading. Favorit saya disebut Momentum Trading Strategy. Itu sebabnya saya berbagi dengan Anda di sini hari ini Momentum Day Trading Strategies Momentum adalah hari perdagangan apa. Salah satu hal pertama yang saya pelajari sebagai trader pemula adalah bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan keuntungan adalah dengan menemukan saham yang bergerak. Kabar baiknya adalah hampir setiap hari ada stok yang akan bergerak 20-30. Ini adalah fakta. Pertanyaannya adalah bagaimana kita menemukan saham tersebut sebelum mereka melakukan langkah besar. Realisasi terbesar yang saya buat yang telah membawa kesuksesan saya adalah bahwa saham yang membuat 20-30 bergerak semua memiliki beberapa indikator teknis yang sama. Sebelum melangkah lebih jauh, mari kita melangkah mundur sejenak dan bertanya pada diri sendiri apa yang kita inginkan dari strategi trading hari momentum. Pertama-tama, kita butuh stok yang sedang bergerak. Saham yang memotong di sekitar sideways tidak ada gunanya. Jadi langkah pertama bagi trader adalah mencari saham yang sedang bergerak. Saya menggunakan pemindai persediaan untuk menemukan ini. AKU HANYA perdagangan saham di ekstrem. Ini berarti saya mencari saham yang memiliki tipe acara sekali dalam setahun. Tindakan harga yang terkait dengan acara ini hampir selalu terbersih. Warrior Trading Case Study Strategi Perdagangan Hari Anatomi Momentum Momentum Momentum Saham semua memiliki beberapa kesamaan. Jika kita memindai 5000 saham yang hanya meminta kriteria berikut, kita akan sering memiliki daftar kurang dari 10 saham setiap hari. Ini adalah saham yang berpotensi bergerak 20-30. Inilah saham yang saya jual untuk mencari nafkah sebagai pedagang. Kriteria 2: Grafik Harian yang Kuat (di atas Moving Averages dan tanpa resistance terdekat). Kriteria 3: Volume Relatif Tinggi minimal 2x di atas rata-rata. (Ini membandingkan volume saat ini dengan volume rata-rata untuk saat ini sepanjang hari. Semua ini mengacu pada nomor volume standar, yang disetel ulang setiap malam pada tengah malam.) Kriteria 4 bersifat opsional: Katalis fundamental seperti PR, Earnings , Pengumuman FDA, Investor Aktivis, dll. Saham juga bisa mengalami momentum tanpa katalisator fundamental. Ketika ini terjadi, ia disebut pelarian teknis. Menemukan Saham Untuk Strategi Perdagangan Hari Saya Saham Scanner memungkinkan saya untuk memindai seluruh pasar untuk jenis saham yang menunjukkan kriteria saya untuk memiliki momentum. Pemindai ini adalah alat yang paling berharga untuk pedagang sehari (lihat Trade-Ideas Stock Scanner Software). Begitu pemindai memberi saya peringatan, saya kemudian meninjau bagan lilin dan mencoba masuk ke pull back pertama. Sebagian besar pedagang akan membeli di tempat yang sama ini, pembeli tersebut menciptakan lonjakan volume dan menghasilkan perubahan harga yang cepat seiring saham bergerak naik. Anda pekerjaan sebagai trader pemula adalah belajar mencari entry secara real-time. Saya telah membuat 3 set pemindai stok untuk 3 jenis pemindaian yang berbeda. Saya memiliki pemindai Strategi Momentum Hari Dagang, Pemindai Strategi Pembalikan Perdagangan Reversal, dan Pemindai Gapper Pre-Market saya. Ketiga pemindai ini memberi saya banyak sekali peringatan perdagangan setiap hari. Alih-alih harus secara manual membolak-balik grafik, saya bisa langsung melihat saham yang sedang diputar. Pemindai saham adalah apa yang setiap trader hari ini harus gunakan untuk menemukan saham yang panas, entah itu saham penny, topi kecil, atau topi besar. Stock Scanning Alerts Window My Momentum Hari Hari Chart Chart Pola Bull Flags adalah pola charting favorit saya mutlak, sebenarnya saya sangat menyukai mereka sehingga saya membuat keseluruhan halaman yang didedikasikan untuk Pola Bendera Banteng (lihat Bull Flag Page di sini). Pola ini adalah sesuatu yang kita lihat hampir setiap hari di pasar, dan ini menawarkan entri berisiko rendah pada saham yang kuat. Bagian yang sulit bagi banyak trader pemula adalah menemukan pola ini secara real-time. Saham ini mudah ditemukan dengan menggunakan pemindai saham yang telah saya kembangkan dengan Ide Perdagangan. Scanner My Surging Up segera menunjukkan kepada saya di mana volume relatif tertinggi di pasaran. Saya hanya meninjau peringatan pemindai untuk mengidentifikasi saham yang kuat pada waktu tertentu dalam sehari. Sebagai trader berbasis pola, saya mencari pola yang mendukung momentum lanjutan. Pemindai saja tidak dapat menemukan pola pada grafik. Di sinilah pedagang harus menggunakan keahlian mereka untuk membenarkan setiap perdagangan. Dengan Pola Bendera Banteng, entri saya adalah lilin pertama yang membuat tinggi baru setelah pelarian. Jadi kita bisa memindai stok yang terjepit, membentuk lilin hijau tinggi dari Bull Flag, lalu tunggu 2-3 candle merah membentuk pullback. Lilin hijau pertama untuk membuat tinggi baru setelah pullback adalah entri saya, dengan berhenti saya di bagian bawah pullback. Biasanya kita melihat lonjakan volume pada saat lilin pertama menghasilkan tinggi baru. Itulah puluhan ribu pedagang eceran yang mengambil posisi dan mengirim pesanan pembelian mereka. Strategi Trading Momentum Day Pola 1: Bull Flags Risk Management 101: Tempat Set My Stop Ketika saya membeli saham momentum saya biasanya melakukan pemberhentian ketat tepat di bawah pullback pertama. Jika berhenti lebih dari 20 sen, saya dapat memutuskan untuk berhenti keluar minus 20 sen dan kembali untuk mencoba kedua. Alasan saya menggunakan stop 20 sen adalah karena saya selalu ingin melakukan trading dengan rasio rugi laba 2: 1. Dengan kata lain, jika saya mengambil risiko 20 sen, itu karena saya berpotensi menghasilkan 40 sen. Jika saya mengambil risiko 50 sen atau lebih, itu berarti saya harus membuat 1,00 atau lebih untuk mendapatkan rasio rugi laba yang tepat untuk membenarkan perdagangan. Saya mencoba menghindari perdagangan dimana saya harus menghasilkan keuntungan besar untuk membenarkan perdagangan. Ini jauh lebih mudah untuk mencapai kesuksesan jika saya memiliki peluang 20 sen dan target 40 sen vs pemberhentian 1,00 dan target keuntungan 2,00. Ketika perdagangan I8217m, saya mencoba menyeimbangkan risiko saya di semua perdagangan. Cara terbaik untuk menghitung risiko adalah dengan melihat jarak dari harga masuk saya ke stop saya. Jika saya memiliki 20 sen perhentian dan ingin mempertahankan risiko maksimal saya sampai 500 I8217 akan mengambil 2500 saham (2500 x .20 500) Waktu Terbaik untuk Perdagangan ke Perdagangan Strategi Momentum Trading dapat digunakan mulai pukul 9:30 siang tapi saya menemukan Pagi hari hampir selalu merupakan saat terbaik untuk berdagang. Saya memusatkan trading saya dari jam 9:30 am 8211 11:30. Namun, setiap saat di siang hari kita bisa mendapatkan lonjakan berita yang tiba-tiba akan membawa sejumlah besar volume menjadi saham. Saham ini yang tidak menarik di awal hari sekarang menjadi kandidat yang baik untuk melakukan perdagangan pada pullback pertama. Tarikan pertama biasanya akan berbentuk bendera banteng. Setelah 11:30 saya lebih suka hanya trade off grafik 5 menit. Bagan 1 menit menjadi terlalu berombak pada jam perdagangan tengah hari dan sore. Daftar Masuk Ringkasan Kriteria Entry Entry Kriteria 1: Pola Grafik Momentum Hari Hari (Bull Flag or Flat Top Breakout) Kriteria Masuk 2: Anda memiliki pemberhentian ketat yang mendukung rasio rugi laba 2: 1 Kriteria Masuk 3: Anda memiliki volume relatif tinggi (2x atau Lebih tinggi) dan idealnya terkait dengan katalis. Volume yang lebih berat berarti lebih banyak orang yang menonton. Kriteria Masuk 4: Float Rendah lebih disukai. Saya mencari saham di bawah 100mil, tapi di bawah saham 20million sangat ideal. Anda bisa menemukan pelampung yang luar biasa dengan Trade-Ideas atau eSignal. Exit Indicators Exit Indicator 1: Saya akan menjual 12 saat saya mencapai target profit pertama saya. Jika I8217m mengambil risiko 100 untuk membuat 200, setelah I8217m naik 200 I8217 akan terjual 12. Saya kemudian menyesuaikan penghentian saya dengan harga masuk saya pada keseimbangan posisi saya Exit Indicator 2: Jika saya belum terjual 12, lilin pertama yang ditutup merah adalah Indikator keluar Jika saya sudah menjual 12, saya akan terus melewati lilin merah selama perhentian impas saya tidak terpukul. Indikator Keluar 3: Bar ekstensi memaksa saya untuk mulai mengunci keuntungan saya sebelum pembalikan yang tak terelakkan dimulai. Sebuah bar ekstensi adalah lilin yang berduri dan langsung memasang 200.400 atau lebih. Ketika I8217m cukup beruntung memiliki spike saham saat memegang I8217m, saya menjual ke spike. Menganalisis Hasil Anda Semua trader sukses akan memiliki metrik trading yang positif. Trading adalah karir statistik. Anda juga memiliki statistik yang menghasilkan pengembalian atau kerugian. Ketika saya bekerja dengan siswa, saya meninjau kembali rasio keuntungan mereka (rata-rata pemenang vs pecundang rata-rata), dan persentase kesuksesan mereka. Ini akan memberitahu saya jika mereka memiliki potensi untuk menjadi menguntungkan, bahkan tanpa melihat total PL mereka. Setelah selesai setiap minggu Anda harus menganalisis hasil Anda untuk memahami metrik trading Anda saat ini. Para pedagang terbaik menyimpan catatan perdagangan yang teliti karena mereka tahu mereka dapat mengumpulkan data catatan saya untuk memahami apa yang seharusnya mereka lakukan untuk memperbaiki perdagangan mereka. Sedikit Strategi Perdagangan Hari Favoritku

No comments:

Post a Comment